Minggu, 19 Oktober 2008

Broken Heart, hha!! x]

Suatu hari saya berdoa, “Ya Allah saya ingin sekali meminta pada-Mu, berikan saya sesuatu yang indah dan menyenangkan untuk saya. Saya mohon sekali pada-Mu ya Allah. .bukankah Kau Maha Mengabulkan doa-doa hamba-Mu???

Hari-hari pun berlalu, dan tibalah saat itu, tampaknya Allah akan mengabulkan doa saya, Dia berikan saya sesuatu, tapi. . . hufh. . saya sedikit kecewa . . .Allah memberikan saya ulat dan kaktus. . saya sedih. . Allah, apakah ini jwaban atas doa saya?? apakah kaktus itu indah dan apakah ulat itu menyenangkan???!! saya kecewa. . saya sedih. .

Hari-hari pun brlalu lagi, dan Subhanallah, ulat itu pun bermetamorfosis menjadi kupu-kupu dan kaktus itu berkembang menjadi bunga. .

Dan tentu saja,, itu pemberian yang sangat inddahh. . .melebihi ekspetasi saya tentang hal yang indah. . Cara Allah memberikan kebahagiaan untuk saya memang indah.. tak terduga dan menakjubkan.

”Lalu nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?”

Allah tidak memberikan apa yang kita minta tapi Allah memberikan apa yang kita yang butuhkan . . Hanya Allah yang tahu yang terbaik untuk kita. Apa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah.

Hmm. Broken heart. Sakit sih. Sakit dikit. Tapi. . Life must go on!!

Baik. Mungkin saya sedang tidak sabar menunggu kejutan-kejutan Allah yang lain. Terlalu terpuruk dengan shock therapy yang ini. .hhe. . tapi, enough!!. Saya tidak akan berlarut-larut. Saya yakin Allah akan memberi kejutan2 lain yng lebih spektakuler bwt diri saya ini. . cara-Nya mmg eggk terduga bwt ngebahagiain umat-Nya. .yup, saya yakin bangedd. . .

You may have,

Someone in your mind. .

Someone in your heart. .

Someone in your dream. .

Someone in your life. .

But Allah always with you

When you have

No one.

Heemm, , ini juga yang harus saya sadari, I’m not alone!!

Hwekekekekekkekek, , ,baik, . rumit ngomongin cinta. .karena cinta mmg sebenarnya bukan sekedar omongan.. (opo jal maksude??) eggk usah berlebihan kalau lagi broken heart. . .broken heart itu proses pencarian cinta yang sejati dan hakiki. (ceileeee, ho’o po??) . . . . .

Eggk usah berlarut-larut .. cinta-cinta yang lain pasti lebihh indah. . . seperti cinta-Nya untuk saya yang mungkin sering saya lupakan. . .hemm. .kira-kira Allah juga broken heart gk ya kalo saya lagi mikirin cinta yang lain?? Hheeeee.. . .

Dan yang sllu saya yakinii. . .

Skenario Allah itu memang inddaahhh. . . .hwehwehwehweJ

Bwt teman saya .. keep smile .. tambah cantik ya ? kayak saya :D

Tidak ada komentar: