Rabu, 29 April 2009

refleksi 32 tahun itu

Refleksi 32 Tahun Itu.. .

Dua digit angka yang melekat di hidup saya saat ini.
Memasuki dasawarsa ketiga lebih dua tahun.
Cukup tua mungkin.
Telah dewasa seharusnya.

Banyak sekali kenikmatan itu untuk saya.
Walau masih ada satu kenikmatan yang belum saya dapatkan hingga saat ini.
Kenikmatan yang hampir pasti didapatkan oleh orang-orang seumuran saya ini.

Tapi saya masih boleh untuk tetap bersyukur kan?

Bersyukur dianugerahi banyak hal.
Bahkan semua tangisan yang lalu juga anugrah bagi saya.

Proses pematangan diri saya menyebutnya.
Saya memang masih awam untuk mengerti artii 32 tahun hidup saya sebenarnya.
Tapi saya masih boleh belajar kan?
Belajar memahami ini semua.
Belajar untuk bisa bermanfaat bagi orang lain.
Belajar untuk tidak terlalu memikirkan diri sendiri.
Belajar untuk selalu ikhlas memberi tidak kebanyakan meminta.
Belajar untuk selalu bisa merasakan semua nikmatNya yang kadang saya lupa.
Lalu bersyukur atas semuaNya

Iya.saya masih belajar.
Dan proses belajar ini harus menghasilkan sesuatu.
Belajar itu harus menjadi lebih baik.

Saya hanya ingin menjadi lebih baik.
Itu saja.
aamiinn

:)

Tidak ada komentar: