Kamis, 10 Juli 2008

cinta ibuk

kubuka album biru

penuh debu dan kusam

kupandangi semua gambar diri

putih bersih belum ternoda

pikirku pun melayang

dahulu penuh kasih

kuingat semua

cerita orang tentang riwayatku

kata mereka diriku slalu dimanja

kata mereka diriku slalu ditimang

ooohh.. bunda ada dan tiada dirimu kan selalu

ada di dalamm hatiku……

12 Juli 1934… almarhumah ibuk R.Ngt Hj. Mujiatiah binti R. Harjo Winangun itulah tanggal ibuk saya lahir. Itu brarti 2 hari lagi. saya sayang bgt sm ibuk. saya yakin, sesungguhnya ibuk eggk bnr2 ninggalin saya..sebab ibuk masih selalu dan akan tetap hidup di hati saya. dan saya percaya, cinta ibuk itu eggk terbatas oleh ruang dan waktu. sebab saya selalu bisa merasakannya di hati saya.

saya mmg bukan seorang melly goeslaw yang pinter mbikin lagu bwt bundanya. saya juga bukan chairil anwar yang jago bikin puisi. saya hanya anak biasa . anak biasa yang selalu berharap ibuk akan bahagia dimanapun kapanpun.

dan di sinilah.

Ibuk…

maaf untuk semua salah yang tak terkira

terima kasih bwt sebersit cahaya dan segenap cinta.

Cinta ibuk.

teriring doa untukmu ibuk

“Allaa hum magh fir lii waliwaa liday ya warhamhuma kamaa rab bayaa nii shaghiiraa”

“Ya Allah, ampunilah saya dan kedua orangtua saya, berilah rahmat kepada kedua orang tua saya sebagaimana keduanya telah mengasuh saya sejak kecil”

Tidak ada komentar: