Jumat, 04 Juli 2008

Just not important ..

suatu hari, ketika saya pulang dari kerja tiba-tiba saja pingin mampir ke sebuah restoran cepat saji. saya berhenti di sebuah resto yang berlogo bapak2 berkacamata (pastinya sudah pada tau kan...^^). karena memang sedang musim liburan anak sekolah, resto terlihat penuh dan saya pun harus ikut mengantri. tepat dibelakang saya, ada sekelompok (mau bilang segerombolan agak gk enak..^^) anak yang tampaknya baru pulang jalan-jalan (terlihat dari barang bawaan mereka yang rata-rata bermerk)

tanpa sengaja (kalaupun disengaja itu juga karena posisi saya yang tepat di depan mereka kan...) saya mendengar sebagian pembicaraan mereka. anak yang satu berkata, "eh tau gk sih lo (dalam hati:kayaknya orang jakarta punya ni!), gue tadi ngliat cowo keren abis lagi markirin mobil (dalam hati:na lo!masak ngliatin cowo yang ada di dalam mobil...^^)". saya cuma senyum sedikit. kemudian anak yang lain menimpali, "ahh,masak?". anak yang pertama tadi menjawab lagi,"ya iyyalah, masak ya o\iyya donk!!". upps, saya pun harus menahan tawa mendengar jawaban anak pertama tadi..
kemudian, anak-anak yang lain menyahut,"kan mulan jameela bukan mulan jameedonggg!!". aduh.. saya pun gk kuat lagi u/ menahan tawa (untungnya saya di depan mereka, jadi mereka juga tidak tau.syukurlah..)


yupp...'mantra' ini memang lagi ngetrend...
ya iyalah masak ya iya dong!!
kan mulan jameela bukan mulan jameedongg!!







Tidak ada komentar: