Selasa, 29 Juli 2008

Pacaran

Huffhhtt. . . saya kpn itu diskusi sm tmn tentang PACARAN. . . . . . . . . . . . . .

oke, mungkin kalian pikir, ini sbagai pelampiasan ungkapan patah hati saya, tapi jujur saya nulis ini di luar dari perasaan itu. Jauh banget. Karena gara2 perasaan yang pernah saya alami itu, saya blajar banyak hal. . .belajar tentang bersyukur atas semua cintaNya. . . saya slalu berdoa mudah2an Allah akan ngasih yang jauh lebih baik . . . dan saya slalu percaya denganNya. .. cinta ALLAH yang bikin saya lebih kuat. . .lagian, untuk saat ini, saya lagi nikmatin pacaran dgnNya. . . dengan ALLAH yang perhatian bgt sm saya, yang sayang bgt sm saya dan yang udah ngasih semua cintaNya ke saya.. saya hanya pingin jadi makhluk yang bersyukur dan berusaha bwt mbales semua cintaNya.. gk pingin bikin Dia cemburu. .

PACARAN= Haram. . . tu kan ada ayatnya. . . Laa Taqrobuzzinaaa (Jangan mendekati zina. . . ) mendekati zina aja gk boleh apalagi berzina. . . ibarat zat kimia yang beracun...dari jarak dekat dihirup baunya aja gk boleh apalagi dipegang dengan tangan langsung ato malah diminum. . . Malah celaka kan??? Mangkanya saya males pacaran gitu deee. . .

. . ibaratnya, kita puasa tapi gk nyampe maghrib.. maksudnya batal puasa di tengah jalan gitu deh, jadi kita puasa tapi pas adzan zuhur kita maem. . habis itu puasa lagi sampe maghrib, Sekarang coba rasain deh, gimana rasanya pas kita buka puasa pas maghrib, dah gk ada sensasi puasanya, bener2 gk nikmat lagi pas makan. Beda kalo kita bener2 nahan gk makan sampe maghrib, rasanya pasti nikmat banget maemnya setelah sharian berperang melawan hawa nafsu... Sama kayak pacaran, kita mbatal puasa, mentingin nafsu. . . nah, ngrasainnya ntar pas nikah, . .krn dah pernah ngrasain pas pacaran, jadi rasanya agak biasa aja gitu deh, gk surprise. . . saya gk yakin kalo dengan pacaran bertahun2 kita bisa mnjadi lebih cocok dg pasangan, yang ada entar pas nikahnya, rasanya agak basi gitu deh pas nikah. Iya kalo entar yang jadi pasangan nikah kita adalah pacar kita yang dulu, lha kalo eggk??

nah, karena saya gk mau kayak gitu, saya pun berusaha bwt gk kaya gitu, fair kan?? Ini juga ada ayatnya. . . Surat An-Nisa’ ayatnya lupa. . .

” Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, wanita yang buruk untuk lelaki yang buruk, lelaki yang baik untuk wanita yang baik, lelaki yang buruk untuk wanita yang buruk”

Subhanallah, Allah Maha Adil kan...

Aturannya gk ada yang membebani kita. . .

Ada ayat lagi tapi lupa surat apa. . .

”Apa2 yang kamu snangi belum tentu baik menurut Allah. Karena Allah lah yang mengerti apa yang terbaik bagimu. . .”

Dan di sini, saya pun slalu berpositive thinking. . .Bwt ngisi hari2 menahan ini, saya slalu berusha bwt menjadi orang yang lebih baik dari hari ke hari, agar Allah pun mengrimkan anugerah terindah itu kepada saya sesuai dengan diri saya, dan pasti bila saat halal itu tiba , anugerah itu bisa membimbing saya ke surga atas smua usaha2 saya ini...

Saya yakin, dengan kekuasaanNya. . .

lha entar gk ada yang merhatiin kita dong, gk ada yang sms kita tiap malem...gk ada yang nanya dah maem blm dsb dsb dsb?/” kata seorang teman. .

Huft,, ini dia kelemahannya. . . pacaran itu boros,, gk hemat pulsa dan bensin..ngabis2in waktu dan uang dan bikin kita lupa..kalo di sekeliling kita bwaannyyaakk bgt org2 sayang sm kita. . .ada orang tua sodara2 tmn2,sahabat2 dn yang penting cinta dari ALLAH sang Maha Pemberi Perhatian...

Saya takut Allah bakalan cemburu kalo saya gk nahan nafsu saya ini hingga Ia mengizinkan saya dengan manusia pilihannya hanya untuk saya di saat halal itu tiba. . .

Jahat bgt saya ngasih sesuatu(perhatian) yang lebih sama orang yang belum jelas dia adalah pasangan halal saya apa bukan .. padahal sudah ada yang lebih memerhatikan saya, lebih sayang sm saya.. dan udah ngasih bukti cintaNya sm saya.. bukti yang benar2 nyata. . . dan itu amat sangat besar. . . dan saya hambaNya ini, malah berpaling dariNya.. milih lebih sayang sama makhlukNya yang sebenarnya masih ngasih janji semu, dan tentu cintaNya kalah besar sama Cinta ALLAH yang dah dikasih sm saya. . .

Makhluk apa saya ini??

Gk bersyukur. . .

Allah kurang apa si, bwt kita cintai??

Kita kurang dikasih apa si??

Nyampe kita mnduakannNya??

Kalo kita sayang sama Allah.. patuh dong sama Allah. . .

Allah gk suka kita mendekati zina..

Tapi Allah suka kalo kita membina hubungan dengan menikah..halal itu. . . ngapain pacaran?? Gk ada manfaatnya. ..

Saya yakin akan rahasia ALLAH.. Dia pasti sudah menyediakan sesuatu yang terbaik bwt saya. Tinggal saya nya, harus bersabar.. dan nikmati saja hari2 pacaran saya dengan ALLAH..

Tidak ada komentar: