Jumat, 22 Agustus 2008

curhat lagi

aswrwb .. pagi2 semua (^-^)
tadi malam entah kenapa saya tiba2 merasa takut akan sesuatu, alhmdlh setelah shalat menjadi agak baik keadaannya , oya pas lagi buka2 buku catetan nano2 saya , saya nemu tulisan saya jaman dulu entah dapet darimana tentang power law

hukum pangkat = fokus , hukum ilmu fisika
gini ni , kalo kita berpikir positif saat melakukan sesuatu maka hasilnya pasti akan positif juga.
saat pikiran kita terpusat pada satu tujuan alam pasti akan ikut menggorganisasikan dirinya sehingga tujuan tersebut akhirnya tercapai.

tadi malam itu saya hanya lagi teringat sama yang sedih2, tapi sesuatu pasti akan ada akhirnya sebagaimana ia juga ada pada awalnya.begitulah..

oya bwt tmn2, ini ada doa yang bisa kita baca dikala pagi dan sore, mungkin berguna.. doanya:
ya Allah aku berlindung kepada Mu dari gundah gulana & kesedihan. dan aku berlindung kepada Mu dari kelemahan & kemalasan dan aku berlindung kepada Mu dari ketakutan & kekikiran dan aku berlindung kepada Mu dari menumpuknya hutang & kelaliman orang2 lain. amin

Tidak ada komentar: