Sabtu, 09 Agustus 2008

di pasar sore bersama Ms. Nuri

Sabtu malam ini dapat sms dr ms nuri, ms nuri jaga kios sendiri.. jadi saya main deh tempat ms nuri, alhmdlh.. mungkin disebabkan malam minggu banyak orang piknik jadi kios rame. Kata ms nuri jualan itu asik, semangat, ketemu org2 muda bisa bercanda2 ,iya saya juga suka jualan.. bahkan dulu pas SMP saya sekolah sambil jualan , alhmdlh disekolahin bapak di SMP yang khusus perempuan, pada tau kan? Umumnya perempuan suka belanja jadi pas deh , laris manis :)

Oya jadi bgm kita bisa sukses jualannya ?kata ms. nuri

  1. yang sabar
  2. Ramah
  3. Jujur
  4. mengerti selera pasar juga hrs tahu harga
  5. doa (diawal dan diakhir , selalu!)

dari semuanya yang paling penting adalah kita harus istiqomah mm semacam tekun mungkin ya? Ini bukan bermaksud menggurui hanya berbagi resep rahasia sukses, amin.

Trs pas udah malam saya melihat sesuatu yang indah.. jadi semua pada gotongroyong saling membantu memberesi besi2.. , senang kalo semua rukun.. rasanya damai.

Mm pada udah pernah ke pasar sore malioboro belum? Kalo belum silakan kalo ke malioboro bisa sekalian jalan2 kesana , kalo tempat ms nuri lokasinya dekat musholla ciri2nya yang full musik , ms nuri hanya kdg2 saja jualannya, sebab biasanya yang jualan suaminya, jadi critanya ms nuri bantu suami. Besok, pas saya punya suami, bisa enggak ya kaya ms.nuri yg selalu bs mbantuin suami..hehehe

Tidak ada komentar: